Minggu, 19 Februari 2012

Bagaimana dengan kita?


Berada dalam situasi yang harusnya jarak bukan lagi masalah. Tapi kenapa tidak bertemu sekali pun sampai kau kembali pulang? Kau terlalu mementingkan bersama orang-orang yang setiap hari bertemu denganmu. Sementara aku? Aku yang tak lepas senyumku saat kau memberi kabar sedang ada di sini. Aku yang berhari-hari mendamba saat-saat langka seperti ini. Aku yang hariku tersiksa jarak dilengkapi sikap dinginmu, ketidakpedulianmu, juga setia memberi kabar kepada dunia sementara tidak mengabariku.
Kenapa? Kenapa dengan kita? Haruskah mempertahankan hubungan yang tidak ingin dipertahankan?
Ah betapa menyedihkan. Hari yang tidak bergairah. Aku sakit, disini, dihatiku..
Bisakah kau menjelaskan tentang semua ini? Bisakah kau meyakinkan aku bahwa semua ini salah paham?
Kau satu yang kusayang :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar