Senin, 26 Maret 2012

Confuse

Hmmm.. Bingung..
Ya bingung, Punya suatu rencana tapi semesta tidak mendukung *cielah*
Pengen pasang behel aja nih sebenarnya, udah pengen dari tahun kapan eh kebetulan kakak yang kerja di kesehatan tiba-tiba ngomong teman-temannya pake behel di pasang sama dokter gigi di tempat dia bekerja. Daaan, saya kepikiran sepanjang hari soal itu, kalo biaya mungkin bisa di akali tapi ternyata saya belum siap, dari berbagai aspek malah. Terlebih mama, ya mama yang punya kekhawatiran berlebih itu -kebetulan beliau dari kesehatan juga- jadi macam-macam resiko diutarakan sama mama dan saya masih dengan pemikiran sendiri tanpa mendengarkan apa yang mama bilang tetap ingin pasang behel. Akhirnya kepikiran buat googling bahaya pake behel, dapat banyak referensi nih yang berarti malah jadi takut pake behel hahaha, terlebih tadi bilang ke temen, responnya malah lebih masuk otak dari pada responnya mama hahaha. Kalo kata mama, saya udah cantik meski ga pake behel, gigi depan yang agak maju dan bengkok itu jadi kelebihan saya katanya, itu yang bikin cantik hehehe namanya mama kan ya, walopun ga cantik pasti di bilang cantik ^_^. Kata mama lagi, cobalah buat lebih bersyukur sama yang Allah kasih dan lebih qana'ah, jangan menyalahi kordatnya *nah loh ^_^*. Kalo temenku malah heran dan bertanya kenapa -setelah saya tunjukkin gigi depan ini- dia bilang buat apa pake behel, itu masalah dunia mending uangnya di pake untuk yang lebih penting aja.
Jadi bingung kan hahaha.
Yang jelas setelah baca beberapa artikel -nemu artikel bagus nih  http://purwaisontheway.wordpress.com/2010/03/20/efek-samping-kawat-gigi/- resiko pake behel ternyata besar, apalagi saya yang baru ga nyaman sedikit saja udah ngeluh yang ga suka ribet-ribet, jadinya makin berpikir lagi buat pasang behel yang katanya ini itu jadi ga enak terlebih ribet buat merawatnya itu sih. Dari sini sadar sebelum melakukan apa-apa, minta saran orang sekitar terlebih dahulu dan kalo perlu tanya sama eyang google, wehehe
Liat nanti deh gimana jadinya, pasang behel atau menerima kehendak Allah dengan gigi depan yang agak *agak ya haha* maju dan bengkok ini sepanjang hidup.. ^___^

Allahku jadikan hamba umatmu yang pandai bersyukur, Amin Ya Rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar