Rabu, 28 Maret 2012

alone and lonely

06.45 PM atau jam 7 kurang 15 menit, malam ini. Aku masih setia duduk di depan kubikel. Dari sejak jam 8 pagi sudah duduk manis disini ditemani 4 laptop yang bergonta-ganti kupakai untuk keperluan kerjaan atau sekarang ini, jalan-jalan di blogku yang kacau balau dan sesekali mampir diblog seseorang yang ku kenal. Jika melirik beberapa hari ke belakang, hari ini adalah hari paling setia dengan kubikel, karena suatu hal yang mengganggu pikiran makanya jadi malas pulang rumah.  Sejak jam 5 sore suasana benar-benar sepi, mungkin hanya aku yang tersisa di sini. Memang lagi ingin sendiri, tapi ah aku benar-benar merasa sendirian, tidak ada teman berbagi cerita. Sebenarnya aku benci sendirian, senang rasanya kalo mau melakukan sesuatu ada yang menemani, jalan-jalan menikmati hari setidaknya berdua, lebih dari dua malah bagus, bercanda tawa seakan tidak peduli sekitar, melupakan segala penat. Ah, sepertinya orang-orang terdekatku lagi tidak peduli denganku. Jam sudah menunjukkan angka 7, aku masih sendiri,  dan hujan mulai turun. Sepertinya hari ini akan jadi hari yang panjang. Aku butuh seseorang yang peduli -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar